Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA BERB...
  • Lokasi
Cover Image

RANCANG BANGUN MULTIMEDIA BERBASIS GAME PUZZLE MENGGUNAKAN METODE PROGRAMMED INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN EKSTRAPOLASI SISWA PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR

Tersimpan di:
Main Author: Aisyah, Dwi Marnita
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
QA75 Electronic computers. Computer science
Online Access: http://repository.upi.edu/24687/1/S_KOM_1203124_Title.pdf
http://repository.upi.edu/24687/2/S_KOM_1203124_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/24687/3/S_KOM_1203124_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/24687/4/S_KOM_1203124_Table%20Of%20Content.pdf
http://repository.upi.edu/24687/5/S_KOM_1203124_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/24687/6/S_KOM_1203124_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/24687/7/S_KOM_1203124_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/24687/8/S_KOM_1203124_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/24687/9/S_KOM_1203124_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/24687/
http://repository.upi.edu/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/24687/1/S_KOM_1203124_Title.pdf
http://repository.upi.edu/24687/2/S_KOM_1203124_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/24687/3/S_KOM_1203124_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/24687/4/S_KOM_1203124_Table%20Of%20Content.pdf
http://repository.upi.edu/24687/5/S_KOM_1203124_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/24687/6/S_KOM_1203124_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/24687/7/S_KOM_1203124_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/24687/8/S_KOM_1203124_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/24687/9/S_KOM_1203124_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/24687/
http://repository.upi.edu/

Lihat Juga

  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS ADVENTURE GAME MENGGUNAKAN METODE DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KOGNITIF SISWA SMK PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR
    oleh: Zaenuri, Asep
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY DENGAN MODEL VAK (VISUAL, AUDITORY, KINESTHETIC) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN EKSTRAPOLASI PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK)
    oleh: Gilang Muhamad Noer, -
    Terbitan: (2019)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBANTUAN BOARD GAME MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMK
    oleh: Shiami Gestanova Rukiman, -
    Terbitan: (2021)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBANTUAN PUZZLE GAME DENGAN MODEL EXPLICIT INSTRUCTION PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK
    oleh: Husna Muttaqiyyah, -
    Terbitan: (2017)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN METODE EKSPERIMEN UNTUK MENINGKATKAN KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR
    oleh: Desfasa Ilham Sumitra, -
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...