Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • METODE PROJECT BASE LEARNING U...
  • Lokasi
Cover Image

METODE PROJECT BASE LEARNING UNTUK PENCAPAIAN KETERAMPILAN ABAD 21 PADA MATA PELAJARAN ALGORITMA PERCABANGAN

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Octa Puspa
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
L Education (General)
LB Theory and practice of education
QA76 Computer software
Online Access: http://repository.upi.edu/24207/1/S_KOM_1206006_Title.pdf
http://repository.upi.edu/24207/2/S_KOM_1206006_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/24207/3/S_KOM_1206006_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/24207/4/S_KOM_1206006_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/24207/5/S_KOM_1206006_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/24207/6/S_KOM_1206006_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/24207/7/S_KOM_1206006_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/24207/8/S_KOM_1206006_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/24207/9/S_KOM_1206006_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/24207/10/S_KOM_1206006_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/24207/
http://repository.upi.edu/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/24207/1/S_KOM_1206006_Title.pdf
http://repository.upi.edu/24207/2/S_KOM_1206006_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/24207/3/S_KOM_1206006_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/24207/4/S_KOM_1206006_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/24207/5/S_KOM_1206006_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/24207/6/S_KOM_1206006_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/24207/7/S_KOM_1206006_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/24207/8/S_KOM_1206006_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/24207/9/S_KOM_1206006_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/24207/10/S_KOM_1206006_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/24207/
http://repository.upi.edu/

Lihat Juga

  • PENERAPAN PROJECT BASED LEARNING BERBATUAN VIDEO TUTORIAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKONOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
    oleh: Kosasih, _
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH TAHAPAN IMAGINE PADA METODE CREATIVE LEARNING CYCLE TERHADAP KETERAMPILAN ABAD-21 MENGGUNAKAN SISTEM MANAJEMEN PEMBELAJARAN : Studi Kasus: Mata Pelajaran Pemrograman Dasar Kelas X Teknik Komputer dan Jaringan SMK PU N Bandung
    oleh: Arifin, Willdan Aprizal
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN GAME-BASED LEARNING PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR DALAM DESAIN PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING
    oleh: Putut Sri Wijayanto, -
    Terbitan: (2019)
  • PENERAPAN METODE DISCOVERY LEARNING DALAM MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GAME UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR
    oleh: Triyono, Agus
    Terbitan: (2017)
  • MEMBANGUN KETERAMPILAN RISET ABAD KE-21 SISWA MELALUI LEARNING MANAGEMENT SYSTEM BERBASIS GOOGLE CLASSROOM PADA PEMBELAJARAN PROYEK BIOLOGI
    oleh: Cece Sutia, -
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...