Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENERAPAN MULTIMEDIA PEMBELAJA...
  • Lokasi
Cover Image

PENERAPAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ADVENTURE GAME DENGAN METODE INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN JARINGAN DASAR

Tersimpan di:
Main Author: Fajar, Fachrul Nur
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
L Education (General)
LB Theory and practice of education
QA76 Computer software
Online Access: http://repository.upi.edu/24198/1/S_KOM_1202535_Title.pdf
http://repository.upi.edu/24198/2/S_KOM_1202535_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/24198/3/S_KOM_1202535_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/24198/4/S_KOM_1202535_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/24198/5/S_KOM_1202535_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/24198/6/S_KOM_1202535_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/24198/7/S_KOM_1202535_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/24198/8/S_KOM_1202535_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/24198/9/S_KOM_1202535_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/24198/10/S_KOM_1202535_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/24198/
http://repository.upi.edu/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/24198/1/S_KOM_1202535_Title.pdf
http://repository.upi.edu/24198/2/S_KOM_1202535_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/24198/3/S_KOM_1202535_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/24198/4/S_KOM_1202535_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/24198/5/S_KOM_1202535_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/24198/6/S_KOM_1202535_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/24198/7/S_KOM_1202535_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/24198/8/S_KOM_1202535_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/24198/9/S_KOM_1202535_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/24198/10/S_KOM_1202535_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/24198/
http://repository.upi.edu/

Lihat Juga

  • PENERAPAN MODEL ADDIE DALAM PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ADVENTURE GAME UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PEMROGRAMAN DASAR SISWA
    oleh: Hidayanto, Dimas Restu
    Terbitan: (2017)
  • PENERAPAN METODE DISCOVERY LEARNING DALAM MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GAME UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR
    oleh: Triyono, Agus
    Terbitan: (2017)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAME PETUALANGAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR
    oleh: Muhammad, Kukuh
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ADVENTURE GAME MENGGUNAKAN METODE INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK KELAS X TERHADAP PELAJARAN PERAKITAN KOMPUTER
    oleh: Astuti, Puji
    Terbitan: (2017)
  • PENERAPAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN GAME BERBASIS MODEL PROBLEM POSING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK
    oleh: Firdaus, Abdul Rosyid
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...