Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENERAPAN MULTIMEDIA PUZZLE GA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENERAPAN MULTIMEDIA PUZZLE GAME BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN ALGORITMA BACKTRACKING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMKN PADA MATERI OSI

Tersimpan di:
Main Author: Nurjiwanda, Barep Dimas
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
L Education (General)
LB1603 Secondary Education. High schools
Q Science (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/23701/1/S_KOM_1100143_Title.pdf
http://repository.upi.edu/23701/2/S_KOM_1100143_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/23701/3/S_KOM_1100143_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/23701/4/S_KOM_1100143_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/23701/5/S_KOM_1100143_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/23701/6/S_KOM_1100143_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/23701/7/S_KOM_1100143_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/23701/8/S_KOM_1100143_Appendix1.pdf
http://repository.upi.edu/23701/9/S_KOM_1100143_Appendix2.pdf
http://repository.upi.edu/23701/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/23701/1/S_KOM_1100143_Title.pdf
http://repository.upi.edu/23701/2/S_KOM_1100143_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/23701/3/S_KOM_1100143_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/23701/4/S_KOM_1100143_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/23701/5/S_KOM_1100143_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/23701/6/S_KOM_1100143_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/23701/7/S_KOM_1100143_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/23701/8/S_KOM_1100143_Appendix1.pdf
http://repository.upi.edu/23701/9/S_KOM_1100143_Appendix2.pdf
http://repository.upi.edu/23701/

Lihat Juga

  • PENERAPAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING MODEL DENGAN PENDEKATAN ADVENTURE GAMES UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KOGNITIF SISWA PADA MATERI MODEL OSI DI SMK X
    oleh: Gun, Gun Supriatno
    Terbitan: (2018)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAME CAPTURE THE FLAG DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK DALAM MATERI KEAMANAN JARINGAN
    oleh: Permana, Yana
    Terbitan: (2016)
  • PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN SISWA SMK MENGGUNAKAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GAME PETUALANGAN DAN MODEL PROBLEM SOLVING
    oleh: Arifda, Muwaddatul Husna
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA BERBASIS ADVENTURE GAME MENGGUNAKAN ALGORITMA GENETIK DENGAN METODE PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KOGNITIF PADA MATA PELAJARAN SISTEM OPERASI
    oleh: Santoso, Danang Epri Supra
    Terbitan: (2017)
  • PENERAPAN MODEL EXPERIENTIAL LEARNING MENGGUNAKAN MULTIMEDIA ADVENTURE GAME UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN BASIS DATA
    oleh: APRIANTO, IRFAN
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...