PERBANDINGAN PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DITINJAU DARI KETERBUKAAN DAN KEKONTEKSTUALAN MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PADA MATERI PENYELESAIAN MASALAH BANGUN DATAR (Penelitian Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas V SDN Citimun II dan SDN Cibeureum II di Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang)
Internet
http://repository.upi.edu/20709/1/s_pgsd_kelas_1203324_title.pdfhttp://repository.upi.edu/20709/2/s_pgsd_kelas_1203324_table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/20709/3/s_pgsd_kelas_1203324_chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/20709/4/s_pgsd_kelas_1203324_chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/20709/5/s_pgsd_kelas_1203324_chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/20709/6/s_pgsd_kelas_1203324_chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/20709/7/s_pgsd_kelas_1203324_chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/20709/8/s_pgsd_kelas_1203324_bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/20709/9/s_pgsd_kelas_1203324_appendix.pdf
http://repository.upi.edu/20709/