Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH TOURISTS PERCEIVED V...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH TOURISTS PERCEIVED VALUE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION WISATAWAN SARI ATER HOTEL & RESORT

Tersimpan di:
Main Author: Wahyuni, Yoan Nuari
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
HD61 Risk Management
Online Access: http://repository.upi.edu/20321/1/S_MPP_1104450_Title.pdf
http://repository.upi.edu/20321/2/S_MPP_1104450_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/20321/3/S_MPP_1104450_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/20321/4/S_MPP_1104450_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/20321/5/S_MPP_1104450_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/20321/6/S_MPP_1104450_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/20321/7/S_MPP_1104450_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/20321/8/S_MPP_1104450_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/20321/9/S_MPP_1104450_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/20321/10/S_MPP_1104450_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/20321/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION WISATAWAN DI SAUNG ANGKLUNG UDJO
    oleh: Rahmi, Mildayani
    Terbitan: (2015)
  • PENILAIAN MANFAAT EKONOMI AIR PANAS DAN DAYA DUKUNG FISIK DI SARI ATER HOTEL AND RESORT
    oleh: Hanifah, Sani Dwi
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP REVISIT INTENTION DI SARI ATER HOTEL DAN RESORT
    oleh: Rizky Angga Saputra Siahaan, -
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH TOURIST EXPERIENCE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION WISATAWAN DI DESA WISATA LEBAKMUNCANG KABUPATEN BANDUNG
    oleh: Febryanti, Nur
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION PADA APLIKASI ONLINE MARKETPLACE SHOPEE
    oleh: PRASETIA, ILHAM ANDRE
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...