PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA PADA MATERI JARAK WAKTU DAN KECEPATAN (Penelitian Eksperimen terhadap Siswa Kelas V di SDN Sukaluyu dan SDN Ketib di Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang)
Internet
http://repository.upi.edu/19571/1/s_pgsd_kelas_1101482_title.pdfhttp://repository.upi.edu/19571/2/s_pgsd_kelas_1101482_table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/19571/3/s_pgsd_kelas_1101482_chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/19571/4/s_pgsd_kelas_1101482_chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/19571/5/s_pgsd_kelas_1101482_chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/19571/6/s_pgsd_kelas_1101482_chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/19571/7/s_pgsd_kelas_1101482_chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/19571/8/s_pgsd_kelas_1101482_bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/19571/9/s_pgsd_kelas_1101482_appendix.pdf
http://repository.upi.edu/19571/