APA Citation

Rohmah, R. U. (2015). PENGARUH PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBASIS BUDAYA SUNDA DALAM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SD: Didactical Design Research danEksperimen di Kelas III Sekolah Dasar Negeri.

Chicago Style Citation

Rohmah, Ratu Utari. PENGARUH PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBASIS BUDAYA SUNDA DALAM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SD: Didactical Design Research DanEksperimen Di Kelas III Sekolah Dasar Negeri. 2015.

MLA Citation

Rohmah, Ratu Utari. PENGARUH PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBASIS BUDAYA SUNDA DALAM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SD: Didactical Design Research DanEksperimen Di Kelas III Sekolah Dasar Negeri. 2015.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.