Rohmah, R. U. (2015). PENGARUH PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBASIS BUDAYA SUNDA DALAM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SD: Didactical Design Research danEksperimen di Kelas III Sekolah Dasar Negeri.
Chicago Style CitationRohmah, Ratu Utari. PENGARUH PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBASIS BUDAYA SUNDA DALAM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SD: Didactical Design Research DanEksperimen Di Kelas III Sekolah Dasar Negeri. 2015.
MLA CitationRohmah, Ratu Utari. PENGARUH PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBASIS BUDAYA SUNDA DALAM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SD: Didactical Design Research DanEksperimen Di Kelas III Sekolah Dasar Negeri. 2015.