PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN SAINS, TEKNOLOGI DAN MASYARAKAT (STM) TERHADAP KETERAMPILAN BERTANYA DAN MEMECAHKAN MASALAH SOSIAL SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS DI SEKOLAH DASAR Studi Eksperimen Kuasi Pada Siswa kelas IV Sekolah Dasar Negeri Rahayu 5 Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung
Internet
http://repository.upi.edu/1907/1/T_PD_1102565_title.pdfhttp://repository.upi.edu/1907/2/T_PD_1102565_abstract.pdf
http://repository.upi.edu/1907/3/T_PD_1102565_tableofcontent.pdf
http://repository.upi.edu/1907/4/T_PD_1102565_chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/1907/5/T_PD_1102565_chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/1907/6/T_PD_1102565_chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/1907/7/T_PD_1102565_chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/1907/8/T_PD_1102565_chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/1907/9/T_PD_1102565_bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/1907/10/T_PD_1102565_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/1907/