Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Partisipatif, Aktif, Kreatif, Efektif, dan Menyenangkan (PAKEM) dengan Menggunakan Media Flipchart dalam Pembelajaran Kosakata Bahasa Jepang penelitian eksperimen kuasi pada siswa kelas XII IPA 1 SMA Pasundan 2 Bandung Tahun Ajaran 2015/2016
Internet
http://repository.upi.edu/18499/2/S_JEP_1106311_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/18499/1/S_JEP_1106311_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/18499/2/S_JEP_1106311_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/18499/5/S_JEP_1106311_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/18499/5/S_JEP_1106311_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/18499/2/S_JEP_1106311_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/18499/2/S_JEP_1106311_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/18499/2/S_JEP_1106311_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/18499/4/S_JEP_1106311_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/18499/3/S_JEP_1106311_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/18499/