Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
ANALISIS PEMAHAMAN MATERI MENY...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PEMAHAMAN MATERI MENYEDIAKAN ROOM SERVICE SISWA SMK NEGERI 9 BANDUNG SEBAGAI KESIAPAN MENJADI WAITER DI RESTORAN HOTEL
Tersimpan di:
Main Author:
Portier, Priscillia Christe Dewi
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
L Education (General)
Online Access:
http://repository.upi.edu/13658/1/S_PKK_1000378_Title.pdf
http://repository.upi.edu/13658/2/S_PKK_1000378_Table_Of_Content.pdf
http://repository.upi.edu/13658/3/S_PKK_1000378_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/13658/4/S_PKK_1000378_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/13658/5/S_PKK_1000378_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/13658/6/S_PKK_1000378_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/13658/7/S_PKK_1000378_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/13658/8/S_PKK_1000378_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/13658/9/S_PKK_1000378_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/13658/10/S_PKK_1000378_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/13658/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENDAPAT PESERTA DIDIK TENTANG KOMPETENSI "MENYEDIAKAN PELAYANAN MAKAN DAN MINUM KAMAR TAMU" SEBAGAI KESIAPAN ROOM SERVICE WAITER DI HOTEL: Penelitian Terbatas pada Peserta Didik Kelas 3 Restoran 1 di SMK Negeri 2 Baleendah
oleh: Laila Nurlillah, -
Terbitan: (2007)
PENANGANAN GUEST COMPLINT OLEH WAITER / WAITRESS F&B SERVICE PADA CAFÉ CAKRA RESTORAN DI HOTEL GRAND LEGI MATARAM
oleh: Putra, Andi Jasmana
Terbitan: (2018)
Studi Kemampuan Guru Mata Pelajaran Bahasa Sunda Kelas X Dalam Mengembangkan Materi Pelajaran Buku Teks Di SMK Negeri 1 Taronggong Kaler Kabupaten Garut
oleh: Sriyantini, Lilis
MANFAAT HASIL BELAJAR “MENYEDIAKAN LAYANAN MAKANAN DAN MINUMAN DI RESTORAN” SEBAGAI KESIAPAN KERJA PRAMUSAJI PADA SISWA SMKN 2 INDRAMAYU
oleh: Nurfitriani, -
Terbitan: (2014)
Peluang Penerapan Sistem Pengendalian Mutu Di Hotel Savoy Homann Bandung
oleh: Kristianti Metty
×
Loading...