Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Penerapan Metode Prob...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Penerapan Metode Problem-Based Learning dan Discovery Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik (Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Ekonomi Pada Peserta Didik Kelas X SMA Laboratorium-Percontohan UPI)
Tersimpan di:
Main Author:
Adawiyah, Putri, Siti
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
L Education (General)
Online Access:
http://repository.upi.edu/12814/1/S_PEK_1000728_Tittle.pdf
http://repository.upi.edu/12814/2/S_PEK_1000728_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/12814/3/S_PEK_1000728_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/12814/4/S_PEK_1000728_Chapter%201.pdf
http://repository.upi.edu/12814/5/S_PEK_1000728_Chapter%202.pdf
http://repository.upi.edu/12814/6/S_PEK_1000728_Chapter%203.pdf
http://repository.upi.edu/12814/7/S_PEK_1000728_Chapter%204.pdf
http://repository.upi.edu/12814/8/S_PEK_1000728_Chapter%205.pdf
http://repository.upi.edu/12814/9/S_PEK_1000728_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/12814/10/S_PEK_1000728_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/12814/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH METODE PROBLEM SOLVING DAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK DI MODERASI OLEH SELF REGULATED LEARNING (STUDI KUASI EKSPERIMEN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMA NEGERI 1 DAN SMA NEGERI 2 PALEMBANG)
oleh: Mutiya Oktariani, -
Terbitan: (2020)
Pengaruh Metode Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik (Studi Kuasi Eksperimen Mata Pelajaran Ekonomi Kompetensi Dasar Menganalisis Permasalahan Ketenagakerjaan di Indonesia Kelas XI IPS SMA Negeri 2 Sumedang Tahun Ajaran 2014/2015)
oleh: SUHARNADI, JAJANG
Terbitan: (2015)
PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN INQUIRY BASED LEARNING (IBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK : Studi Kuasi Eksperimen pada Mata Pelajaran Ekonomi di SMA Negeri 17 Garut
oleh: Yuyun Kurniasih, -
Terbitan: (2018)
PENGARUH METODE PROBLEM BASED LEARNING DAN GUIDED INQUIRY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DI MODERASI OLEH MOTIVASI BELAJAR (Studi Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Ekonomi di SMA Plus Negeri 17 Palembang)
oleh: Muhammad Samadya Liyanto, -
Terbitan: (2020)
PERBEDAAN KEBERHASILAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TEKNIK TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) DENGAN TEKNIK NHT (NUMBERED HEADS TOGETHER) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SOSIOLOGI : kuasi eksperimen terhadap siswa kelas XI IPS di SMA Laboratorium Percontohan UPI Bandung
oleh: Herlianti, Esti
Terbitan: (2017)
×
Loading...