Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. X: Survei Pada Pasien PT. X

Tersimpan di:
Main Author: Saputri, Noviyana Dwi
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
H Social Sciences (General)
L Education (General)
LA History of education
Online Access: http://repository.upi.edu/12638/1/S_PEM_1003338_Title.pdf
http://repository.upi.edu/12638/2/S_PEM_1003338_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/12638/3/S_PEM_1003338_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/12638/4/S_PEM_1003338_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/12638/5/S_PEM_1003338_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/12638/6/S_PEM_1003338_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/12638/7/S_PEM_1003338_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/12638/8/S_PEM_1003338_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/12638/9/S_PEM_1003338_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/12638/10/S_PEM_1003338_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/12638/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PADMA HOTEL BANDUNG
    oleh: Regina, Olivia Mardjuni
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP CUSTOMER DELIGHT THE TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG: Survei pada Tamu The Trans Luxury Hotel Bandung
    oleh: Lukman, M. Nur Fadli
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH EMOTIONAL VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIKA SARIAYU : Survei Pada Konsumen Sari Ayu di Counter Puri Ayu Yogya Kepatihan
    oleh: Dwi Syafitri, -
    Terbitan: (2005)
  • PENGARUH SOCIAL SERVICESCAPE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION YANG DIMODERASI OLEH HEDONIC VALUE : Survei terhadap tamu yang sudah menginap di Aryaduta Bandung
    oleh: Shaumy January Andini Putri, -
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Rumah Makan Inggil Kota Malang)
    oleh: Fatmawati, Martha Wahyuningtyas
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...