Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. X: Survei Pada Pasien PT. X
Tersimpan di:
Main Author:
Saputri, Noviyana Dwi
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
H Social Sciences (General)
L Education (General)
LA History of education
Online Access:
http://repository.upi.edu/12638/1/S_PEM_1003338_Title.pdf
http://repository.upi.edu/12638/2/S_PEM_1003338_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/12638/3/S_PEM_1003338_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/12638/4/S_PEM_1003338_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/12638/5/S_PEM_1003338_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/12638/6/S_PEM_1003338_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/12638/7/S_PEM_1003338_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/12638/8/S_PEM_1003338_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/12638/9/S_PEM_1003338_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/12638/10/S_PEM_1003338_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/12638/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PADMA HOTEL BANDUNG
oleh: Regina, Olivia Mardjuni
Terbitan: (2021)
PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP CUSTOMER DELIGHT THE TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG: Survei pada Tamu The Trans Luxury Hotel Bandung
oleh: Lukman, M. Nur Fadli
Terbitan: (2014)
PENGARUH EMOTIONAL VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIKA SARIAYU : Survei Pada Konsumen Sari Ayu di Counter Puri Ayu Yogya Kepatihan
oleh: Dwi Syafitri, -
Terbitan: (2005)
PENGARUH SOCIAL SERVICESCAPE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION YANG DIMODERASI OLEH HEDONIC VALUE : Survei terhadap tamu yang sudah menginap di Aryaduta Bandung
oleh: Shaumy January Andini Putri, -
Terbitan: (2019)
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Rumah Makan Inggil Kota Malang)
oleh: Fatmawati, Martha Wahyuningtyas
Terbitan: (2015)
×
Loading...