PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DALAM PEMBELAJARAN IPS UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR: Studi Eksprimen Kuasi pada Mata Pelajaran IPS kelas V Sekolah Dasar Negeri 10 Pangkalpinang, Bangka Belitung
Internet
http://repository.upi.edu/10128/1/t_pd_0908099_table_of_content.pdfhttp://repository.upi.edu/10128/2/t_pd_0908099_chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/10128/3/t_pd_0908099_chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/10128/4/t_pd_0908099_chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/10128/5/t_pd_0908099_chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/10128/6/t_pd_0908099_chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/10128/7/t_pd_0908099_bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/10128/
http://repository.upi.edu