Labelisasi halal terhadap keputusan pembelian Produk makanan dalam kemasan

Main Author: Hardianto, Hardianto Rahman
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai , 2015
Subjects:
Online Access: http://journal.iaimsinjai.ac.id/index.php/mimbar/article/view/269
http://journal.iaimsinjai.ac.id/index.php/mimbar/article/view/269/199
Daftar Isi:
  • Semakin meningkatnya persaingan bisnis mendorong produsen untuk lebih berorientasi pada konsumen atau pelanggan. Untuk mendukung upaya tersebut diperlukan pengetahuan mengenai konsumen terutama megenai perilakunya. Laudon dan Della Bitta memberi definisi perilaku konsumen sebagai berikut : ” the decicion process and physical activity individuals engage in when evaluating, acquiring, using, or disposing of goods and services” (proses keputuasn dan aktivitas fisik yang dilakukan oleh individu ketika mengevaluasi, mendapatkan, menggunakan, atau membuang barang dan jasa).