KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DIBANDING KOOPERATIF TIPE CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOTITION) PADA KEMAMPUAN SISWA KELAS VII SEMESTER 2 MTS N 2 RANTAU UTARA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATERI POKOK HIMPUNAN TAHUN PELAJARAN 2014/2015
Main Author: | Harahap, Amin |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan (FKIP) Universitas Labuhan Batu
, 2015
|
Online Access: |
http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/sigma/article/view/1271 http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/sigma/article/view/1271/1295 |
Daftar Isi:
- Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah penerapan model pembelajaran kooperatif tipe CIRC (Cooperative Integrated Reading and Composition) efektif terhadap kemampuan pemecahan masalah pada pokok bahasan segiempat bagi siswa kelas VII MTs N 2 Rantauprapat Tahun Ajaran 2014/2015. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui keefektifan penerapan model pembelajaran kooperatif tipe CIRC (Cooperative Integrated Reading and Composition) terhadap kemampuan pemecahan masalah pada pokok bahasan segiempat bagi siswa kelas VII MTs N 2 Rantauprapat Tahun Ajaran 2014/2015.