KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DIBANDING KOOPERATIF TIPE CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOTITION) PADA KEMAMPUAN SISWA KELAS VII SEMESTER 2 MTS N 2 RANTAU UTARA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATERI POKOK HIMPUNAN TAHUN PELAJARAN 2014/2015

Main Author: Harahap, Amin
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan (FKIP) Universitas Labuhan Batu , 2015
Online Access: http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/sigma/article/view/1271
http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/sigma/article/view/1271/1295
Daftar Isi:
  • Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah penerapan model pembelajaran kooperatif tipe CIRC (Cooperative Integrated Reading and Composition) efektif terhadap kemampuan pemecahan masalah pada pokok bahasan segiempat bagi siswa kelas VII MTs N 2 Rantauprapat Tahun Ajaran 2014/2015. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui keefektifan penerapan model pembelajaran kooperatif tipe CIRC (Cooperative Integrated Reading and Composition) terhadap kemampuan pemecahan masalah pada pokok bahasan segiempat bagi siswa kelas VII MTs N 2 Rantauprapat Tahun Ajaran 2014/2015.