Partisipasi masyarakat desa dalam pembangunan pendidikan Kajian Fenomologi di Sekolah Dasar
Perencanaan pembangunan pendidikan dalam menghadapi pesatnya perkembangan IPTEK tidak terlepas dari peran serta masyarakat di dalamnya. Partisipasi masyarakat bagi keberhasilan program pendidikan berada pada posisi strategis, karena masyarakat pada dasarnya merupakan Stakeholder pendidikan yang pali...
Format: | |
---|---|
Bahasa: | ind |
Edition: | Edisi Pertama, Cetakan Pertama |
Subjects: | |
Online Access: |
http://opac-perpusbunghatta.perpusnas.go.id/detail-opac?id=41206 http://uploaded_files-perpusbunghatta.perpusnas.go.id/sampul_koleksi/original/Monograf/41206.jpg |
Summary: |
Perencanaan pembangunan pendidikan dalam menghadapi pesatnya perkembangan IPTEK tidak terlepas dari peran serta masyarakat di dalamnya. Partisipasi masyarakat bagi keberhasilan program pendidikan berada pada posisi strategis, karena masyarakat pada dasarnya merupakan Stakeholder pendidikan yang paling utama. Oleh karena itu, dalam pengelolaan pembangunan pendidikan masyarakat harus mendapat kesempatan tempat dalam pelaksanaan pendidikan. Peran masyarakat dalam pendidikan mulai dari perumusan program (perencanaan), pelaksanaan, dan evaluasi program pendidikan. |
---|---|
Physical Description: |
xiv, 349 halaman ; 20 cm |
Bibliography: |
Bibliografi : Halaman. 335-349 |
ISBN: |
9786024537579 |