(KP) - PERANCANGAN VISUAL BRANDING DAN MARKETING COLLATERAL EVENT DI FUTBAL MOMENTUM ASIA

Main Author: Agung, Surya Putra
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/750/1/Abstrak.pdf
http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/750/2/Cover.pdf
http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/750/
Daftar Isi:
  • Kerja profesi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses pengerjaan desain marketing collateral untuk sebuah event di PT. FUTBAL MOMENTUM ASIA. Pelaksanaan kerja profesi dimulai pada tanggal 1 Juni 2018 sampai dengan 31 Agustus 2018. Kerja profesi dilakukan di PT. FUTBAL MEMOMENTUM ASIA karena perusahaan tersebut mengerjakan branding dan marketing collateral untuk berbagai macam event olahraga baik acara bertaraf nasional maupun internasional. Proses pengerjaan desain urutannya tidak jauh berbeda dengan perusahaan lainnya, yaitu dimulai dari penjelasan detil acara, melakukan brainstorming, mencari referensi, membuat desain, proses approval, dan revisi jika memang diperlukan. Hasil dari kerja profesi di PT. FUTBAL MOMENTUM ASIA adalah Praktikan memahami bahwa dalam mengerjakan suatu desain suatu event dibutuhkan ketekunan dan kemauan yang sangat tinggi. Kata kunci: desain grafis, marketing olahraga, desain collateral