(KP) - AKTIVITAS SOCIAL MEDIA DAN MARKETPLACE MANAGEMENT PADA DIVISI MARKETING COMUNICATION THE SPRINGS CLUB SUMMARECON SERPONG

Main Author: Fidella, Tysani Hananeva
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/740/1/Abstrak.pdf
http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/740/2/Cvr.pdf
http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/740/
Daftar Isi:
  • Selama melaksanakan kerja profesi di The Springs Club Summarecon Serpong, Praktikan bekerja dibawah pengawasan serta bimbingan Marketing Communication. Dalam kerja profesi, Praktikan berkesempatan untuk turut berpartisipasi dan terlibat langsung dalam pekerjaan Marketing Communication The Springs Club seperti melakukan publikasi di media sosial, marketplace, event internal dan eksternal. Aktivitas dan tanggung jawab divisi Marketing Communication The Springs Club terfokus pada mempromosikan perusahaan yakni dalam penjualan Banquent, Restaurant, Membership melalui media sosial, marketplace, event. Serta selalu membangun dan mempertahankan hubungan baik dengan pihak internal dan eksternal. Setelah melakukan kerja profesi selama tiga bulan mulai dari 27 Mei hingga 23 Agustus 2019 di The Springs Club, Praktikan mendapatkan pengetahuan serta pengalaman dalam dunai kerja yang sesungguhnya khusunya dalam pekerjaan Marketing Communication yang berkesan dan penuh pembelajaran sangat berharga bagi Praktikan dalam menghadapi dunia kerja nyata nantinya. Praktikan juga mempelajari banyak hal seperti menjalin komunikasi interpersonal yang baik dengan sesama rekan kerja serta komunikasi organisasi yang diterapkan dalam perusahaan ini. Kata kunci : Marketing Communication, Media Sosial, Marketplace, event management