(KP) - KEGIATAN DIGITAL MARKETING PADA DIVISI MARKETING COMMUNICATION DI PT. BILNA (ORAMI.CO.ID)
Main Author: | Prissa, Lusiani |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/728/1/Cvr.pdf http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/728/2/Abstrk.pdf http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/728/ |
Daftar Isi:
- Selama melaksanakan kerja profesi di PT. Bilna (Orami), Praktikan bekerja di bawah pengawasan serta bimbingan marketing campaign supervisor. Dalam kegiatan kerja profesi, Praktikan berkesempatan untuk turut serta berpartisipasi dan terlibat langsung dalam pelaksanaan tugas marketing communication seperti melaksanakan campaign, pencarian Key Leader Opinion, membuat kerjasama dengan partner, membuat strategi sosial media. Selain itu Divisi marketing communication juga membuat event, sosialisasi dan workshop, konferensi pers, technical meeting, surat-surat, strategi komunikasi serta publikasi di sosial media. Divisi marketing communication melakukan Pemasaran langsung. Bisa melalui email, telepon, fax, dan lainnya dan menjalin hubungan dengan pihak lain. Pihak lain di sini bisa dari masyarakat atau instansi yang tujuannya untuk memberikan program dalam rangka mempromosikan produk yaitu menjalin kerjasama. Aktivitas serta tanggung jawab divisi marketing communication lebih terfokus pada pembuatan campaign. PT. Bilna (Orami) senantiasa melakukan penyajian yang berbasis ecommerce khususnya untuk keperluan ibu dan bayi. Kata kunci: marketing communication, campaign, sosial media, strategi sosial media