(KP) - KEGIATAN PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL MARKETING COMMUNICATION PT GARUDAFOOD PUTRA PUTRI JAYA TBK

Main Author: Felicia, Caroline
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/626/1/Abstrak.pdf
http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/626/2/Cover.pdf
http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/626/
Daftar Isi:
  • Marketing Communication. Tugas yang dilaksanakan praktikan adalah memegang sosial media perusahaan yaitu garudafood_id dimana praktikan membuat perencanaan sosial media untuk konten dan menunggahnya di sosial media tersebut, juga praktikan memaintain website perusahaan yang digunakan sebagai sumber informasi dari perusahaan untuk eksternal, praktikan juga melakukan evaluasi di event Pekan Raya Jakarta dimana Garudafood membuka booth penjualan disana. Selain itu praktikan juga melakukan media internal menggunakan email blast yang berisi tentang Pekan Raya Jakarta untuk mengingatkan seluruh karyawan Garudafood bahwa Garudafood membuka Booth penanganan dalam mengatasi masalalah IT pada user, yang di Pekan Raya Jakarta, selain itu praktikan juga melakukan publikasi pada program Corporate Social Responsibility (CSR) Kata kunci :Marketing Communication, Event, Media Sosial