(KP) - PERANCANGAN VISUAL UNTUK MEDIA ADVERTISING PLATFORM DI PT HIGO FITUR INDONESIA

Main Author: Muhammad, Zidane Aurell Nugroho
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/559/1/abstrak%20.pdf
http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/559/2/cover.pdf
http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/559/
Daftar Isi:
  • Dunia digital terus berkembang seiring dengan perubahan zaman. Jika dahulu, beriklan di media elektronik menjadi primado banyak brand besar, sekarang tren tersebut sudah mulai berubah. Masifnya digital di dunia menjadi faktor yang paling fundamental dalam merubah tren beriklan sekarang.Banyak brand besar rela mengeluarkan budget yang terbilang tidak sedikit untuk gencar menarik perhatian audiens di dunia digital.Media sosial seperti Facebook, Instagram, hingga Youtube bukan hanya menjadi media yang bisa digunakan untuk beriklan, tapi kehadiran WiFi advertising menjadi cara baru yang mulai dilirik banyak brand agar mampu meningkatkan brand awareness hingga menghasilkan konversi penjualan. Dibantu dengan data analitik dan ketersediaan dashboard yang dibuta secara real-time, brand akan sangat terbantu untuk mencapai Key Performance Indicator (KPI) yang telah mereka rencanakan.Selama melaksanakan kerja profesi di PT Higo Fitur Indonesia, Praktikan memiliki tugas untuk membantu tim Business Development dalam membuat mock-up desain yang akan dipresentasikan kepada client. Tugas Praktikan tak berhenti sampai di situ, setiap minggunya akan ada desain email blast yang harus dibuat, serta membuat desain Pop Up Box. Kata kunci: Iklan digital, media sosial, WiFi Advertising