(KP) - PERANCANGAN VISUAL PADA MEDIA APLIKASI MAPAN SOCIAL APPLICATION (MSA) DI PT. RUMA

Main Author: Mira, Aziza
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/557/1/ABSTRACT.pdf
http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/557/2/ABSTRAK.pdf
http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/557/3/JUDUL.pdf
http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/557/
Daftar Isi:
  • Selama melaksanakan kerja profesi di PT RUMA (Rekan Usaha Mikro Anda) atau biasa disebut Mapan, Praktikan bekerja di bawah pengawasan serta bimbingan Head of Creative Division. Dalam kerja profesi, Penulis berkesempatan untuk turut berpartisipasi dan terlibat langsung dalam pelaksanaan fungsi sebagai graphic designer di PT RUMA ini seperti mendesain berbagai kebutuhan promosi MSA, salah satunya mendesain digital banner, pop up, push notification, dan berbagai konten situs jejaring sosial facebook dan instagram. Aktivitas atau tanggung jawab Divisi Creative PT.RUMA berfokus pada konten promosi yaitu mendukung setiap divisi dalam memenuhi keperluan promosi MSA. Mapan senantiasa berusaha untuk menjalin media relations secara rutin dengan menjaga hubungan yang baik dengan para Mitra, Ketua Arisan, dan Gugus Mapan yang merupakan elemen penting dalam keberhasilan Mapan dengan cara melakukan field visit dan berbagai kegiatan kumpul lainnya seperti Gelar Arisan Mapan. Mapan memiliki 3 Prinsip utama dari 11 prinsip yang harus diingat yaitu Member First, Start with Why, dan Take Ownership. Kata kunci: Graphic Design, Media Promosi, MSA