PENGARUH PRODUCT PERCEPTION, BRAND EXPERIENCE DAN BRAND TRUST TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PELANGGAN UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN PRABAYAR

Main Author: Dita, Setiowati Rahayu
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/323/1/Bagian%20Awal%20Skripsi%20%28Dita%20Setiowati%20Rahayu%2C%202015021002%29.pdf
http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/323/

Internet

http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/323/1/Bagian%20Awal%20Skripsi%20%28Dita%20Setiowati%20Rahayu%2C%202015021002%29.pdf
http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/323/

Lokasi

Koleksi Reposity Universitas Pembangunan Jaya
Gedung Perpustakaan Universitas Pembangunan Jaya
Institusi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ)
Kota KOTA TANGERANG SELATAN
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.