PENGARUH PRODUCT PERCEPTION, BRAND EXPERIENCE DAN BRAND TRUST TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PELANGGAN UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN PRABAYAR
Main Author: | Dita, Setiowati Rahayu |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/323/1/Bagian%20Awal%20Skripsi%20%28Dita%20Setiowati%20Rahayu%2C%202015021002%29.pdf http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/323/ |
Internet
http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/323/1/Bagian%20Awal%20Skripsi%20%28Dita%20Setiowati%20Rahayu%2C%202015021002%29.pdfhttp://eprints.upj.ac.id/id/eprint/323/
Lokasi
Koleksi | Reposity Universitas Pembangunan Jaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pembangunan Jaya |
Institusi | Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) |
Kota | KOTA TANGERANG SELATAN |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |