Perancangan Ulang Identitas Visual Susu Kedelai Soymate

Main Author: Vabia, Ayu Belladzani
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/287/1/cover.pdf
http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/287/2/Abstrak.pdf
http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/287/
Daftar Isi:
  • Susu Kedelai Soymate adalah sebuah brand yang menjual produk susu kedelai rumahan dengan variasi rasa dan tanpa menggunakan pengawat. Berasal dari Pancoran Mas, Depok. Permasalahan yang terlihat dalam perancangan Identitas Visual dalam Tugas Akhir ini untuk susu kedelai Soymate yaitu mengangkat tentang awareness terhadap produk karena susu kedelai Soymate masih belum memiliki identitas visual yang kuat. Sehingga dalam perancangan ini susu kedelai Soymate memerlukan identitas visual desain yang baik sehingga diharapkan dapat meningkatkan awareness dari susu kedelai Soymate dan memiliki potensi untuk berkembang luas. Kata kunci: perancangan, identitas visual, corporate identity, Soymate