ctrlnum 812
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unpkediri.ac.id/812/</relation><title>MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN MEMBANGUN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA DI SEKOLAH DASAR</title><creator>Rofifah, Yulia Putri</creator><creator>SOENARKO, BAMBANG</creator><creator>IMRON, ILMAWATI FAHMI</creator><subject>790 Education science</subject><subject>793 PGSD</subject><description>Artikel ini bertujuan untuk mendeskripsikan Model Pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD) Pada Mata Pelajaran IPAuntuk meningkatkan hasil belajar dan membangun pemahaman siswa pada mata pelajaran IPA di sekolah dasar. Artikel ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif literatur review yang dilaksanakan melalui lima tahap, yaitu (1) Pengumpulan data; (2) Penentuan sampel; (3) Pencatatan data; (4) Reduksi; dan (5) Penarikan kesimpulan. Sumber data dalam artikel ini adalah jurnal dan buku yang berkaitan dengan model pembelajaranStudent Team Achievement Division (STAD) pada mata pelajaran IPA untuk meningkatkan hasil belajar dan membangun pemahaman siswa pada mata pelajaran IPA pada siswa sekolah dasar. Data tersebut gambaran mengenai model pembelajaran Student Team Achievement Division(stad) pada mata pelajaran IPA untuk meningkatkan hasil belajar dan membangun pemahaman siswa pada mata pelajaran IPA pada siswa sekolah dasar. Kesimpulan artikel ini menunjukkan bahwa model pembelajaran Student Team Achievement Divisionefektif diterapkan untuk meningkatkan hasil belajar dan membangun pemahaman pada kompetensi dasar IPA pada sekolah dasar.</description><date>2020-07-22</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/812/1/RAMA_8602_16.1.01.10.0057.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/812/2/RAMA_862M6_16.1.01.10.0057_Similarity.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/812/3/RAMA_86206_16.1.01.10.0057_0704025601_0710128902_06_Ref.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/812/4/RAMA_86206_16.1.01.10.0057_0704025601_0710128902_07_Lamp.pdf</identifier><identifier> Rofifah, Yulia Putri and SOENARKO, BAMBANG and IMRON, ILMAWATI FAHMI (2020) MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN MEMBANGUN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA DI SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri. </identifier><recordID>812</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Rofifah, Yulia Putri
SOENARKO, BAMBANG
IMRON, ILMAWATI FAHMI
title MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN MEMBANGUN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA DI SEKOLAH DASAR
publishDate 2020
isbn 9780704025608
topic 790 Education science
793 PGSD
url http://repository.unpkediri.ac.id/812/1/RAMA_8602_16.1.01.10.0057.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/812/2/RAMA_862M6_16.1.01.10.0057_Similarity.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/812/3/RAMA_86206_16.1.01.10.0057_0704025601_0710128902_06_Ref.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/812/4/RAMA_86206_16.1.01.10.0057_0704025601_0710128902_07_Lamp.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/812/
contents Artikel ini bertujuan untuk mendeskripsikan Model Pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD) Pada Mata Pelajaran IPAuntuk meningkatkan hasil belajar dan membangun pemahaman siswa pada mata pelajaran IPA di sekolah dasar. Artikel ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif literatur review yang dilaksanakan melalui lima tahap, yaitu (1) Pengumpulan data; (2) Penentuan sampel; (3) Pencatatan data; (4) Reduksi; dan (5) Penarikan kesimpulan. Sumber data dalam artikel ini adalah jurnal dan buku yang berkaitan dengan model pembelajaranStudent Team Achievement Division (STAD) pada mata pelajaran IPA untuk meningkatkan hasil belajar dan membangun pemahaman siswa pada mata pelajaran IPA pada siswa sekolah dasar. Data tersebut gambaran mengenai model pembelajaran Student Team Achievement Division(stad) pada mata pelajaran IPA untuk meningkatkan hasil belajar dan membangun pemahaman siswa pada mata pelajaran IPA pada siswa sekolah dasar. Kesimpulan artikel ini menunjukkan bahwa model pembelajaran Student Team Achievement Divisionefektif diterapkan untuk meningkatkan hasil belajar dan membangun pemahaman pada kompetensi dasar IPA pada sekolah dasar.
id IOS13635.812
institution Universitas Nusantara PGRI Kediri
institution_id 184
institution_type library:university
library
library Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
library_id 571
collection Repository Universitas Nusantara PGRI Kediri
repository_id 13635
city KOTA KEDIRI
province JAWA TIMUR
repoId IOS13635
first_indexed 2020-09-30T10:05:24Z
last_indexed 2020-09-30T10:05:24Z
recordtype dc
_version_ 1703513858700738560
score 17.538404