IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY PADA MATA PELAJARAN PPKN DALAM MEMBANGUN PEMAHAMAN TENTANG NILAI-NILAI PANCASILA DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI
Main Authors: | Irawan, Yayank Elcia, SOENARKO, BAMBANG, AHDHIANTO, ERIF |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpkediri.ac.id/811/1/RAMA_86206_16101100031.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/811/2/RAMA_86206_16101100031_SIMILARITY.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/811/3/RAMA_86206_16101100031_0704025601_0704058701_06_ref.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/811/4/RAMA_86206_16101100031_0704025601_0704058701_07_lamp.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/811/ |
Daftar Isi:
- Pembelajaran PPKn berkaitan dengan Nilai-Nilai Pancasila, yang senantiasa berlaku dalam kehidupan masyarakat. Upaya penanaman Nilai-Nilai Pancasila ini dituntut untuk melaksanakan proses pembelajaran yang efektif dan menyenangkan, oleh sebab itu proses pembelajaran PPKn pada materi Nilai-Nilai Pancasila ini diperlukannya guru memilih dan menerapkan model pembelajaran yang dapat membuat pembelajaran menjadi lebih efektif. untuk mewujudkan pembelajaran tersebut maka salah satu model pembelajaran yang dipertimbangkan dapat digunakan yaitu Model Two Stay Two Stray. Tujuan penulisan artikel ini untuk mendeskripsikan implementasikan model pembelajaran two stay two stray pada pembelajaran PPKn tentang Nilai-Nilai Pancasila.