Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga, lokasi dan kualitas produk pada Coffeshop Feodal & Roastery Kota Kediri, Jawa Timur. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh harga, lokasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian secara parsial dan simultan. Teori yang digunakan pada penelitian adalah teori harga, lokasi dan kualitas produk. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen yang ada pada Feodal & Roastery. Sampel yang digunakan sebanyak 40 responden, menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi berganda dengan software SPSS 23. Hasil uji t menunjukkan harga (0,018) lokasi (0,007) kualitas produk (0,011) lebih kecil dari 0,005. Sehingga secara simultan harga, lokasi dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Analisis regresi menunjukkan bahwa harga (0,362) lokasi (0,402) kualitas produk (0,364) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa 42,9% keputusan pembelian konsumen di Feodal & Roastery dipengaruhi oleh harga, lokasi dan kualitas produk. Sedangkan sisanya 57,1% dipengaruhi oleh variable lain diluar model atau persamaan.