ctrlnum 1381
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unpkediri.ac.id/1381/</relation><title>ANALISIS MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DIDUKUNG MEDIA NYATA TERHADAP KEMAMPUAN MENDESKRIPSIKAN TERJADINYA PERUBAHAN WUJUD BENDA PADA SISWA KELAS III SD</title><creator>Icawati, Laylia Desy</creator><creator>AKA, KUKUH ANDRI</creator><creator>SAHARI, SUTRISNO</creator><subject>793 PGSD</subject><description>Artikel ini bertujuan untuk mendeskripsikan: kemampuan menganalisis terjadinya perubahan wujud benda dengan menggunakan model Team Assisted Individualization (TAI) didukung media nyata pada siswa kelas III SD. Artikel ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif yang dilaksanakan melalui tiga tahap, yaitu: (1) Pengumpulan data; (2) Pencatatan data; (3)Penarikan kesimpulan. Sumber data dalam artikel ini adalah jurnal dan buku yang berkaitan dengan model Team Assisted Individualization (TAI) didukung media nyata pada pembelajaran mendeskripsikan terjadinya perubahan wujud benda. Data tersebut memberikan gambaran mengenai penerapan model Team Assisted Individualization (TAI) didukung media nyata terhadap kemampuan mendeskripsikan terjadinya perubahan wujud benda. Selanjutnya, obyek penelitian adalah proses adaptasi dan kaitannya dengan urgensi model Team Assisted Individualization (TAI) didukung media nyata. Kesimpulan artikel menunjukkan bahwa: model Team Assisted Individualization (TAI) didukung media nyata ini sangat bagus diterapkan pada kompetensi dasar IPA kelas III yaitu kemampuan mendeskripsikan terjadinya perubahan wujud benda.</description><date>2020-07-09</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/1381/1/RAMA_86206_13101100289_Full%20text.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/1381/2/RAMA_86206_13101100289_SIMILARITY.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/1381/3/RAMA_86206_13101100289_0713118901_0713037304_06_reff.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/1381/4/RAMA_86206_13101100289_0713118901_0713037304_07_Lamp.pdf</identifier><identifier> Icawati, Laylia Desy and AKA, KUKUH ANDRI and SAHARI, SUTRISNO (2020) ANALISIS MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DIDUKUNG MEDIA NYATA TERHADAP KEMAMPUAN MENDESKRIPSIKAN TERJADINYA PERUBAHAN WUJUD BENDA PADA SISWA KELAS III SD. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri. </identifier><recordID>1381</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Icawati, Laylia Desy
AKA, KUKUH ANDRI
SAHARI, SUTRISNO
title ANALISIS MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DIDUKUNG MEDIA NYATA TERHADAP KEMAMPUAN MENDESKRIPSIKAN TERJADINYA PERUBAHAN WUJUD BENDA PADA SISWA KELAS III SD
publishDate 2020
isbn 13101100289
topic 793 PGSD
url http://repository.unpkediri.ac.id/1381/1/RAMA_86206_13101100289_Full%20text.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1381/2/RAMA_86206_13101100289_SIMILARITY.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1381/3/RAMA_86206_13101100289_0713118901_0713037304_06_reff.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1381/4/RAMA_86206_13101100289_0713118901_0713037304_07_Lamp.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1381/
contents Artikel ini bertujuan untuk mendeskripsikan: kemampuan menganalisis terjadinya perubahan wujud benda dengan menggunakan model Team Assisted Individualization (TAI) didukung media nyata pada siswa kelas III SD. Artikel ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif yang dilaksanakan melalui tiga tahap, yaitu: (1) Pengumpulan data; (2) Pencatatan data; (3)Penarikan kesimpulan. Sumber data dalam artikel ini adalah jurnal dan buku yang berkaitan dengan model Team Assisted Individualization (TAI) didukung media nyata pada pembelajaran mendeskripsikan terjadinya perubahan wujud benda. Data tersebut memberikan gambaran mengenai penerapan model Team Assisted Individualization (TAI) didukung media nyata terhadap kemampuan mendeskripsikan terjadinya perubahan wujud benda. Selanjutnya, obyek penelitian adalah proses adaptasi dan kaitannya dengan urgensi model Team Assisted Individualization (TAI) didukung media nyata. Kesimpulan artikel menunjukkan bahwa: model Team Assisted Individualization (TAI) didukung media nyata ini sangat bagus diterapkan pada kompetensi dasar IPA kelas III yaitu kemampuan mendeskripsikan terjadinya perubahan wujud benda.
id IOS13635.1381
institution Universitas Nusantara PGRI Kediri
institution_id 184
institution_type library:university
library
library Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
library_id 571
collection Repository Universitas Nusantara PGRI Kediri
repository_id 13635
city KOTA KEDIRI
province JAWA TIMUR
repoId IOS13635
first_indexed 2020-09-30T10:05:32Z
last_indexed 2020-09-30T10:05:32Z
recordtype dc
_version_ 1703513861653528576
score 17.538404