MENDESAIN ASESMEN AUTENTIK PENDIDIKAN KARAKTER YANG TERINTEGRASI DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
Main Author: | Widodo, Suryo |
---|---|
Format: | Proceeding PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpkediri.ac.id/1144/1/85101_0002026403.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1144/3/85101_0002026403_SIMILARITY.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1144/7/85101_0002026403_PEER_REVIEW.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1144/ |
Daftar Isi:
- Isu tentang mengintegrasikan pendidikan karakter bangsa dalam pembelajaran matematika telah banyak disosialisasikan berbagai lembaga pendidikan. Namun masih sedikit yang konsern tentang bagaimana menilai pendidikan karakter yang terintegrasi dalam pembelajaran matematika. Asesmen autentik untuk menilai karakter dalam pembelajaran matematika diantaranya penilaian diri dan lembar pengamatan.