KEMAMPUAN GURU MATEMATIKA KREATIF DALAM MEMBUAT MASALAH MATEMATIKA KONTEKSTUAL

Main Author: Widodo, Suryo
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Nusantara PGRI Kediri , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.unpkediri.ac.id/1129/1/85101_0002026403.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1129/2/85101_0002026403_PEER_REVIEW.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1129/3/85101_0002026403_SIMILARITY.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1129/
Daftar Isi:
  • pada guru maupun siswa. Pada umumnya penelitian kreativitas banyak dihubungkan dengan pemecahan masalah metematika. Dalam penelitian ini ingin diungkap variabel-variabel tersembunyi dalam subjek guru matematika kreatif sebagai temuan lain, dalam mengungkap tahap-tahap berpikir kreatif guru. Hasil penelitian ini menemukan bahwa guru kreatif memiliki kemampuan mengamati, menanya, menalar, menganalogi dan mencoba