Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Implementasi Marketing Syariah...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Implementasi Marketing Syariah pada Nasabah Tabungan PT. Bank Jabar Banten Syariah Cabang Serang

Tersimpan di:
Main Author: Ahmad Didi Rosyadi (-)
Format:
Terbitan: Pandeglang : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten , 2009
Edition: Cetakan 1
Subjects:
Layanan Perbankan
Online Access: http://katalogdpkprovbanten.perpusnas.go.id/detail-opac?id=33333
http://katalogdpkprovbanten.perpusnas.go.id/sampul_koleksi/original/Skripsi/33333.jpeg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Implementasi marketing syariah pada PT. Bank Jabar Banten Syariah cabang Syariah Serang
    oleh: Ahmad Didi Rosyadi
    Terbitan: (2009)
  • Perbandingan Minat Menjadi Nasabah Layanan Syariah dan Layanan Konvensional di PT. Bank Jabar - Banten Cabang Pandeglang
    oleh: Irmayanti
    Terbitan: (2009)
  • Perbandingan minat menjadi nasabah layanan syariah dan layanan konvensional di PT. Bank Jabar-Banten cabang Pandegelan
    oleh: Irmayanti, 1987-
    Terbitan: (2009)
  • IMPLEMENTASI KUALITAS PELAYANAN COSTUMER SERVICE PADA NASABAH DI BANK JABAR BANTEN CABANG SERANG
    oleh: tidak diketahui
    Terbitan: (2015)
  • “IMPLEMENTASI KUALITAS PELAYANAN COSTUMER SERVICE PADA NASABAH DI BANK JABAR BANTEN CABANG SERANG”
    oleh: Muh.Adyatmanagara, Andi
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...