Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Peningkatan ketrampilan menuli...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Peningkatan ketrampilan menulis deskripsi melalui model pembelajran konstektual pada kelas iv

buku ini berisi tentang ketrampilan menulis deskripsi

Tersimpan di:
Main Author: Musrinah sri yuliani (-)
Format:
Edition: cetakan 1
Subjects:
TEKNIK PENULISAN
Online Access: http://katalogarpusdaprovjateng.perpusnas.go.id/detail-opac?id=134703
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peningkatan keterampilan menulis deskripsi melalui model pembelajaran kontekstual pada siswa kelas IV di SD Negeri Winong 01 kecamatan Winong kabupaten Pati semester II tahun pelajaran 2013/ 2014
    oleh: Musrinah Sri Yuliani
    Terbitan: (2017)
  • Peningkatan kinerja guru kelas dan guru mapel dalam pengelolaan pembelajaran melalui supervisi akademik dengan pembimbingan individual pada SD Negeri Tawangrejo Kecamatan Winong Kab. Pati semester II tahun pelajaran 2015 /2016
    oleh: Musrinah Sri Yuliani
    Terbitan: (2017)
  • Peningkatan Kinerja Guru Kelas dan Guru Mapel dalam Pengelolaan Pembelajaran Melalui Supervise Akademik
    oleh: Musrinah Sri Yuliani
  • Peningkatan ketrampilan menulis deskripsi dengan pendekatan konstektual pada siswa kelas V SD Negeri
    oleh: DARSONO, Toto Sinu
    Terbitan: (2009)
  • Peningkatan ketrampilan membaca puisi melalui teknik pemodelan pada siswa kelas iv SDN 004 Samarinda Ulu tahun pembelajaran 2019/2020
    oleh: Fajar Maulana
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...