Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Upaya meningkatkan aktifitasi...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Upaya meningkatkan aktifitasi dan hasil belajar siswa melalui model pembelajaran think-pai-share (TPS)

buku ini berisi tentang aritmetika sosial

Tersimpan di:
Main Author: Dwi hastuti (-)
Format:
Edition: cetakan 1
Subjects:
METODIK (PENDIDIKAN)
Online Access: http://katalogarpusdaprovjateng.perpusnas.go.id/detail-opac?id=134590
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Upaya meningkatkan aktifitas dan hasil belajar siswa melalui model pembelajaran Think-Pair-Share (Tps) dengan media lks pada materi aritmetika sosial
    oleh: Dwi Hastuti
    Terbitan: (2016)
  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar matematika tentang bangun ruang melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (tps) pada siswa kelas VI semester I sekolah dasar
    Terbitan: (2018)
  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar matematika materi menghitung luas segi banyak melalui model pembelajaran TPS (Think Pair Share) pada siswa kelas VI semester 1 sekolah dasar
    Terbitan: (2018)
  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar matematika materi menghitung luas segi banyak melalui model pembelajaran TPS (Think Pair Share) pada siswa kelas VI semester 1 sekolah dasar
    Terbitan: (2018)
  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar matematika materi menghitung luas segi banyak melalui model pembelajaran tps (think pair share) pada siswa kelas VI semester II sekolah dasar
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...