EVALUASI PELAKSANAAN KURIKULUM HONDA MENGGUNAKAN MODEL CIPP PADA PAKET KEAHLIAN TEKNIK SEPEDA MOTOR DI SMK NEGERI 1 LAHAT

Main Authors: Derisman, Aken, Ambiyar, Ambiyar, Wakhinuddin, Wakhinuddin
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Pascasarjana Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang , 2018
Online Access: http://jptk.ppj.unp.ac.id/index.php/jptk/article/view/17
http://jptk.ppj.unp.ac.id/index.php/jptk/article/view/17/13
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi Pelaksanaan Kurikulum Honda di SMK Negeri 1 Lahat. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian evaluasi dengan model CIPP (Context, Input, Process, Product). Dalam model evaluasi ini terbagi empat tahap yaitu: Context Evaluation, Input Evaluation, Process Evaluation dan Product Evaluation. Pelaksanaan Kurukulum Honda pada Paket Keahlian Teknik Sepeda Motor di SMK Negeri 1 Lahat sudah berada pada kategori baik dengan nilai ratarata TPR 81,00%.