EVALUASI PELAKSANAAN KURIKULUM HONDA MENGGUNAKAN MODEL CIPP PADA PAKET KEAHLIAN TEKNIK SEPEDA MOTOR DI SMK NEGERI 1 LAHAT
Main Authors: | Derisman, Aken, Ambiyar, Ambiyar, Wakhinuddin, Wakhinuddin |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Pascasarjana Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang
, 2018
|
Online Access: |
http://jptk.ppj.unp.ac.id/index.php/jptk/article/view/17 http://jptk.ppj.unp.ac.id/index.php/jptk/article/view/17/13 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi Pelaksanaan Kurikulum Honda di SMK Negeri 1 Lahat. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian evaluasi dengan model CIPP (Context, Input, Process, Product). Dalam model evaluasi ini terbagi empat tahap yaitu: Context Evaluation, Input Evaluation, Process Evaluation dan Product Evaluation. Pelaksanaan Kurukulum Honda pada Paket Keahlian Teknik Sepeda Motor di SMK Negeri 1 Lahat sudah berada pada kategori baik dengan nilai ratarata TPR 81,00%.