Perancangan Promosi IN_NI PIZZA Surabaya Dengan Pendekatan Sosial Media dan Pendukungnya
Main Authors: | Putra, Terry Kencana; LPPM UK Petra, Hartanto, Deddi Duto; LPPM UK Petra, Sylvia, Merry; LPPM UK Petra |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal DKV Adiwarna
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/562 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/562/494 |
Daftar Isi:
- Analisa SWOT dan positioning dapat menemukan media yang tepat untuk (IN_NI) PIZZA yaitu dengan menggunakan sosial media, media sosial adalah salah satu media promosi yang efektif dan efisien dan dapat meningkatkan penjualan serta keuntungan. Kenaikan 6% dari penjualan terlihat selama kurang lebih tiga bulan maret.