PERANCANGAN MEDIA PROMOSI CHESTNUT MERK “JUST CHESTNUT” DI SURABAYA

Main Authors: lawanto, christiansyah; UK PETRA, Bangsa, Petrus Gogor; ISI, Christianna, Aniendya; UK PETRA
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal DKV Adiwarna , 2017
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/5597
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/5597/5113
Daftar Isi:
  • Chestnut merk “Just Chestnut” ini berdomisili di Surabaya yang dikelolah oleh Ibu Rini Ariani. Just Chestnut ini menyajikan chestnut atau kacang kastanya yang masih segar atau fresh sehingga memiliki rasa yang sangat enak, selain itu chestnut ini lebih sehat jika dibandingkan dengan jenis kacang-kacangan lainnya. Chestnut ini memiliki banyak manfaat dan kandungan gizi seperti vitamin C, asam folat, lemak tak jenuh tunggal, mineral dan vitamin B-Kompleks. Manfaat chestnut yaitu dapat mencegah penyakit jantung, mencegah kanker, mencegah osteoporosis, dan baik untuk ginjal. Masyarakat Surabaya sedikit yang mengetahui tentang chestnut merk “Just Chestnut” di Surabaya karena tidak efektifnya media promosi yang lalu dijalankan dan juga dapat dijumpai dengan beberapa gerai yang kian sedikit. Oleh karena itulah dibutuhkan media dan promosi yang dilakukan agar dapat lebih memberikan edukasi dan minat terhadap para target audience dari chestnut merk “Just Chestnut” ini. Konsep promosi ini yaitu “Healthy Food, Healthy Life”.