PERANCANGAN PROMOSI DIGITAL PT CAMPINA DI SURABAYA

Main Authors: Wijaya, Fernando; LPPM UK Petra, Hartanto, Deddi Duto; LPPM UK Petra, Sylvia, Merry; LPPM UK Petra
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal DKV Adiwarna , 2013
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/555
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/555/487
Daftar Isi:
  • Perancangan ini dilakukan untuk mempromosikan PT. Campina Ice Cream Industry beserta produknya. PT. Campina Ice Cream Industry diangkat sebagai topic perancangan karena banyak competitor-kompetitor yang bermunculan. Dengan melihat berbagai kelebihan dan kekurangan PT. Campina Ice Cream Industry, promosi dirancang agar dapat menggambarkan kelebihan PT. Campina Ice Cream Industry. Sehingga diharapkan dapat mengingatkan kembali ice cream Campina dalam benak konsumen. Untuk media promosi digital yang dibuat adalah microsite, ads banner dan facebook, diikuti oleh media penunjang berupa poster, brosur, x-banner, pin dan stiker