PERANCANGAN PROMOSI DIGITAL PT CAMPINA DI SURABAYA
Main Authors: | Wijaya, Fernando; LPPM UK Petra, Hartanto, Deddi Duto; LPPM UK Petra, Sylvia, Merry; LPPM UK Petra |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal DKV Adiwarna
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/555 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/555/487 |
Daftar Isi:
- Perancangan ini dilakukan untuk mempromosikan PT. Campina Ice Cream Industry beserta produknya. PT. Campina Ice Cream Industry diangkat sebagai topic perancangan karena banyak competitor-kompetitor yang bermunculan. Dengan melihat berbagai kelebihan dan kekurangan PT. Campina Ice Cream Industry, promosi dirancang agar dapat menggambarkan kelebihan PT. Campina Ice Cream Industry. Sehingga diharapkan dapat mengingatkan kembali ice cream Campina dalam benak konsumen. Untuk media promosi digital yang dibuat adalah microsite, ads banner dan facebook, diikuti oleh media penunjang berupa poster, brosur, x-banner, pin dan stiker