Perancangan Media Promosi Triwulan Event Artotel Surabaya
Main Author: | Lifenia, Resita; LPPM Uk Petra |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal DKV Adiwarna
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/536 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/536/470 |
Daftar Isi:
- Perancangan Komunikasi Visual ini bertujuan untuk memperkenalkan Triwulan Event sehingga dengan adanya promosi yang efektif maka diharapkan akan membuat masyarakat datang berkunjung ke Artotel untuk melihat Triwulan Event yang berada di lobi Artotel. Promosi yang efektif guna untuk menjangkau target market agar promosi yang ingin disampaikan melalui beberapa media antara lain: poster, X-banner , kalender, brosur, gantungan kunci, dan placemat akan tersampaikan dengan baik. Masa promosi akan dilakukan selama 3 bulan melai bulan Agustus – Oktober 2013. Diharapkan dari masa promosi Triwulan Event tersebut akan memberikan jawaban terhadap pencapaian tujuan promosi di atas secara tepat dan efektif.