PERANCANGAN RE-BRANDING PRODUK FERA’S LEGIT

Main Authors: Halim, Anthony; UK PETRA, Yuwono, Elisabeth Christine; UK PETRA, Mardiono, Bambang; Institut Teknologi 10 November Surabaya
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal DKV Adiwarna , 2016
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/4422
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/4422/4054
Daftar Isi:
  • Sejak tahun 2008, Fera’ Legit hadir sebagai sebuah brand baru yang bergerak pada pembuatan kue lapis legit dengan bahan yang berkualitas. Namun brand Fera’s Legit kalah bersaing dengan brand sejenis karena kurangnya keseragaman dan karakter yang kuat dari brand Fera’s Legit. Karena itu, perancangan ini dibuat untuk membuat brand Fera’s Legit lebih berkembang dan dapat bersaing dengan brand sejenis. Keseragaman brand dari segi logo dan pengaplikasiannya dapat menjadi solusi untuk membuat brand Fera’s Legit memiliki daya tarik bagi konsumen.