PERANCANGAN RE-BRANDING PRODUK FERA’S LEGIT
Main Authors: | Halim, Anthony; UK PETRA, Yuwono, Elisabeth Christine; UK PETRA, Mardiono, Bambang; Institut Teknologi 10 November Surabaya |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal DKV Adiwarna
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/4422 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/4422/4054 |
Daftar Isi:
- Sejak tahun 2008, Fera’ Legit hadir sebagai sebuah brand baru yang bergerak pada pembuatan kue lapis legit dengan bahan yang berkualitas. Namun brand Fera’s Legit kalah bersaing dengan brand sejenis karena kurangnya keseragaman dan karakter yang kuat dari brand Fera’s Legit. Karena itu, perancangan ini dibuat untuk membuat brand Fera’s Legit lebih berkembang dan dapat bersaing dengan brand sejenis. Keseragaman brand dari segi logo dan pengaplikasiannya dapat menjadi solusi untuk membuat brand Fera’s Legit memiliki daya tarik bagi konsumen.