PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT UNTUK ORANG BERUSIA 18-25 TAHUN AGAR KRITIS DALAM MENERIMA INFORMASI DI MEDIA SOSIAL

Main Authors: Wijaya, Dewi Maryani; UK Petra, Suhartono, Ani Wijayanti; UK Petra, Sutopo, Alvin Raditya; UK Petra
Format: Article info eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurnal DKV Adiwarna , 2016
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/4380
Daftar Isi:
  • Perkembangan teknologi khususnya media komunikasi berkembang sangat pesat, salah satu contohnya adalah media sosial. Pengguna internet di Indonesia, meningkat dari tahun ke tahun, terutama orang yang berusia 18-25, dan sebagian besar dari mereka mengakses media sosial. Akan tetapi, berita di media sosial tidak selalu baik atau benar. Banyak berita yang bohong dan bermaksud menipu pembaca. Oleh karena itu, iklan layanan masyarakat ini dibuat agar orang-orang mau berpikir kembali ketika melihat suatu beruta di media sosial.