PERANCANGAN PROMOSI UNTUK KOPI CERET MILIK PABRIK KOPI LODJI REDJO
Main Authors: | Kusuma, Lydia; UK PETRA, Tanudjaja, Bing Bedjo; UK PETRA, Salamoon, Daniel Kurniawan; UK PETRA |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal DKV Adiwarna
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/4357 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/4357/3997 |
Daftar Isi:
- Kopi Ceret merupakan produk kopi yang telah berdiri sejak tahun 1927. Pada awal perjalanannya, kopi Ceret merupakan sebuah merk kopi yang cukup terkenal, tetapi seiring berjalannya waktu penjualan Kopi Ceret mulai mengalami penurunan. Semakin berkembangnya zaman maka produk Kopi Ceret membutuhkan sebuah promosi yang menarik. Sehingga dibuatlah promosi untuk Kopi Ceret berupa iklan Koran, radio dan media pendukung lainnya. Kopi Cap Ceret yang tercipta dari 100% biji kopi murni, memiliki cita rasa khas dan aroma yang wangi ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama dari masyarakat ketika memilih produk kopi. Dengan adanya perancangan promosi ini diharapkan dapat memberikan respon positif bagi calon konsumen dan dapat meningkatkan hasil penjualan dari Kopi Cap Ceret.