PERANCANGAN PROMOSI VINAS INVITATION MELALUI UNCONVENTIONAL MEDIA DI SURABAYA
Main Author: | vityn, meldrick; LPPM UK Petra |
---|---|
Format: | Article info 0 eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal DKV Adiwarna
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/36 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/36/25 |
Daftar Isi:
- Peran kartu ucapan terutama surat undangan merupakan bagian dari sebuah acara formal yang wajib dalam bagian penyelenggaraan sebagai pemberitahuan resmi kepada para undangan. Pada umumnya digunakan pada acara formal seperti : pernikahan, pertunangan, khitanan, syukuran kelahiran, akad nikah, dan sebagainya. Banyak perusahan sejenis membuat ketatnya persaingan di pasar serta semakin gencarnya promosi yang dilakukan kompetitor membuat Jane S.Sn dan Jenisari S.Sn selaku pemilik perusahaan Vinas Invitation bersama dengan Meta Dinata. SAB. (Marketing Vinas Invitation) membutuhkan inovasi dalam bidang pemasaran dan promosi yang dilakukan guna menjaring target market potential terutama pasangan yang akan menyelenggarakan pesta pernikahan melalui jalur strategi pemasaran dan promosi yang jitu. Perancangan ini diharapkan dapat menunjukkan eksistensi dari perusahaan, mengukuhkan perusahaan sebagai penghasil kartu ucapan yang dipercaya dapat memuaskan ekspetasinya terhadap desain kartu ucapannya, memuaskan hasratnya secara ego, dan mengkomunikasikan acara yang akan diselenggarakan.