PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI MODERN STORE “MUSTIKA RAYA” BLORA – JAWA TENGAH
Main Authors: | YASODHARA, FENTINNIA; UK PETRA, SWANDI, I WAYAN; UK PETRA, HOSANA, MENDY; UK PETRA |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal DKV Adiwarna
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/3422 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/3422/3096 |
Daftar Isi:
- Perancangan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan informasi mengenai keberadaan modern store yang bernama Mustika Raya di kota Blora. Merupakan toko bangunan pertama yang hadir dengan konsep modern di kota Blora. Mustika Raya merupakan toko bangunan yang berkonsep modern. Oleh sebab itu, perancangan komunikasi visual promosi ini dibuat dengan mengkombinasikan pengetahuan tentang produk, potensi produk, dan riset dan pemahaman tentang target audience yang dituju agar segala proses promosi yang dilakukan dapat berjalan dengan tepat dan efektif.