PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI MODERN STORE “MUSTIKA RAYA” BLORA – JAWA TENGAH

Main Authors: YASODHARA, FENTINNIA; UK PETRA, SWANDI, I WAYAN; UK PETRA, HOSANA, MENDY; UK PETRA
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal DKV Adiwarna , 2015
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/3422
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/3422/3096
Daftar Isi:
  • Perancangan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan informasi mengenai keberadaan modern store yang bernama Mustika Raya di kota Blora. Merupakan toko bangunan pertama yang hadir dengan konsep modern di kota Blora. Mustika Raya merupakan toko bangunan yang berkonsep modern. Oleh sebab itu, perancangan komunikasi visual promosi ini dibuat dengan mengkombinasikan pengetahuan tentang produk, potensi produk, dan riset dan pemahaman tentang target audience yang dituju agar segala proses promosi yang dilakukan dapat berjalan dengan tepat dan efektif.