PERANCANGAN MEDIA PROMOSI KERUPUK UDANG DAN IKAN “NY.L.KUSUMA”
Main Author: | Anggraini, Ratna; UK PETRA |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Jurnal DKV Adiwarna
, 2015
|
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/3420 |
Daftar Isi:
- Abstrak Perancangan Media Promosi Kerupuk Udang dan Ikan “Ny.L.Kusuma” Kerupuk Udang dan Ikan “Ny.L.Kusuma” adalah produk rumahan yang didirikan di Surabaya. Merk ini telah dikenal banyak orang Surabaya namun seiring berjalan waktu, pembeli produk ini memiliki target usia yang sama tidak ada pembeli baru yang mengetahui merk ini.Penelitian ini berusaha memberikan solusi terhadap permasalahan diatas, melalui perancangan media promosi dengan berbagai pertimbangan desain agar bisa menjadi media yang efektif dan menarik. Kata kunci:Promosi, Media Promosi Abstract Shrimp dan Fish Cracker “Ny.L.Kusuma” Promotion Media Design Shrimp dan Fish Cracker “Ny.L.Kusuma” is homemade product which established in Surabaya. This brand already known by Surabayan people but by the time passed, consumer of this product have similar age target and have no new consumer who know this brand.This study seeks to provide a solution to the problems above, through design of promotion media with various design considerations do a media that is effective and interesting can be produced. Keywords: Promotion, Promotion Media