PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY TOKO BUKU NUSANTARA BOJONEGORO
Main Authors: | ANDIKA, AMELIA DIAN; UK PETRA, TANUDJAJA, BING BEDJO; UK PETRA, SALAMOON, DANIEL KURNIAWAN; UK PETRA |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal DKV Adiwarna
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/3318 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/3318/3001 |
Daftar Isi:
- Industri buku yang terus bertumbuh seiring meningkatnya perekonomian masyarakat, berdampak bagiperkembangan tempat penjualan buku atau toko buku di Bojonegoro. Keadaan ini mengharuskan Toko BukuNusantara untuk memiliki strategi khusus guna menarik minat konsumen. Strategi khusus tersebut adalahpeningkatan citra dalam bentuk corporate identity. Toko Buku Nusantara membutuhkan corporate identity berupalogo beserta aplikasinya sebagai suatu cara untuk menyampaikan citra yang hendak ditampilkan sesuai karakteristik,visi/misi, dan keunggulannya kepada konsumen, khususnya para pelajar dan mahasiswa Bojonegoro.