Perancangan Promosi Spiku ”Classie” di Surabaya
Main Authors: | Salim, Jessica Edina; UK PETRA, Damayanti, Maria Nala; UK PETRA, Cahyadi, Jacky; UK PETRA |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal DKV Adiwarna
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/3246 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/3246/2935 |
Daftar Isi:
- Spiku Classie merupakan salah satu produsen spiku di Surabaya yang mulai menjual spiku sejak tahun 2002hanya melalui world of mouth. Dalam waktu dekat Spiku Classie hendak mengikuti kegiatan-kegiatan pop upshop / bazaar / market yang mengarah ke segmen baru sehingga memerlukan perancangan promosi yang sesuai.Promosi adalah teknik menjual baik menggunakan media cetak maupun non-cetak, karena itu diharapkan melaluipromosi ini Spiku Classie mendapat nilai lebih di mata masyarakat sebagai produsen spiku yang mengutamakankualitas serta menjaga komunikasi yang baik dengan pelanggan.