Perancangan Promosi Spiku ”Classie” di Surabaya

Main Authors: Salim, Jessica Edina; UK PETRA, Damayanti, Maria Nala; UK PETRA, Cahyadi, Jacky; UK PETRA
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal DKV Adiwarna , 2015
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/3246
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/3246/2935
Daftar Isi:
  • Spiku Classie merupakan salah satu produsen spiku di Surabaya yang mulai menjual spiku sejak tahun 2002hanya melalui world of mouth. Dalam waktu dekat Spiku Classie hendak mengikuti kegiatan-kegiatan pop upshop / bazaar / market yang mengarah ke segmen baru sehingga memerlukan perancangan promosi yang sesuai.Promosi adalah teknik menjual baik menggunakan media cetak maupun non-cetak, karena itu diharapkan melaluipromosi ini Spiku Classie mendapat nilai lebih di mata masyarakat sebagai produsen spiku yang mengutamakankualitas serta menjaga komunikasi yang baik dengan pelanggan.