Perancangan Portfolio PT Architecture Nine Dengan Pendekatan Media Visual Augmented Reality

Main Authors: Suhadi, Felix Juwono; UK PETRA, Damajanti, Maria Nala, Cahyadi, Jacky
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal DKV Adiwarna , 2014
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/2047
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/2047/1840
Daftar Isi:
  • Media merupakan sarana untuk berkomunikasi antar masyarakat satu dengan yang lainnya. Namun harus menyesuaikan media yang ada untuk berkomunikasi dengan efektif. Seperti halnya jika kita ingin menggapai suatu golongan masyarakat tertentu, tentu bahasa yang digunakan harus disesuaikan. Demikianlah halnya media komunikasi. Untuk berkomunikasi dengan efektif harus menyesuaikan media yang digunakan. Saat ini teknologi sudah sangat berkembang, dan beberapa media-media modern mulai bermunculan. Salah satunya adalah media augmented reality. Suatu media yang menggunakan media elektronik smartphone, dan menggabungkan antara dunia relitas dengan dunia virtual. Perancangan media ini digunakan untuk merangkul pasar dimana sasaran komunikasi adalah para pengusaha-pengusaha muda yang mulai bermunculan di dunia bisnis.