Perancangan Promosi Etno Fashion Clothing Line Sieto
Main Authors: | Paramita, Dian; UK PETRA, Damadjanti, Maria Nala; UK PETRA, Cahyadi, Jacky; UK PETRA |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal DKV Adiwarna
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/1906 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/1906/1711 |
Daftar Isi:
- Clothing line Sieto bergerak di bidang etno fashion, dimana produk yang dihasilkan merupakan pakaian wanita yang sesuai dengan perkembangan fashion masa kini, namun dikombinasikan dengan kain tenun Sulawesi Selatan. Agar etno fashion dan clothing line ini makin berkembang, dibutuhkan suatu strategi promosi yang tepat dan efektif sehingga target sasaran mengenal dan tertarik. Dalam membuat perancangan media promosi yang efektif, digunakan analisa SWOT dan riset melalui netnografi, wawancara, serta buku, yang menjadi dasar visualisasi promosi yang sesuai dengan target sasaran.