Perancangan Visual Branding Pendukung Promosi Wisata “Rumah Sleman Private Boutique Hotel” Yogyakarta
Main Authors: | Wijaya, Sarah Zerlinda; UK PETRA, Dektisa H., Andrian; UK PETRA, Arini Maer, Bernadette Dian; UK PETRA |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal DKV Adiwarna
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/1816 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/1816/1646 |
Daftar Isi:
- Rumah Sleman adalah milik Sultan Pakubuwana X , sejak tahun 1814 di Kampung Sewu, Solo. Karena beberapa alasan, keseluruhan bangunan Joglo dipindahkan ke desa Warak, Sleman dan beralih fungsi menjadi private boutique hotel. Permasalahan yang diangkat terletak pada kurangnya kegiatan promosi yang telah dilakukan sehingga masyarakat kurang mengenal Rumah Sleman Private Boutique Hotel. Untuk menarik minat para turis mancanegara maupun lokal terhadap Rumah Sleman Private Boutique Hotel, maka diperlukan suatu perancangan media promosi yang lebih efektif dan efisien.